Teks

Silahkan membaca sesuka hati dengan tidak menjiplak hasil karya orang lain : )

Sabtu, 02 Februari 2013

Siapa Aku?


Aku selalu menjadi pemerhati yang tersorot redup oleh sinar matamu. Mengagumimu dari sisi yang tak pernah terjamah oleh kehangatan sapamu, selalu menjadi tempat teraman untukku menyimpan perasaan cinta dalam kebisuanku.
Mataku selalu dapat melihatmu dengan jelas. Disetiap langkahmu. Disetiap tawa dan sedihmu. Aku selalu melihatmu. Saat kamu terjatuh dan menitihkan air mata adalah luka untukku. Aku merasakan sakitnya. Ingin ku ulurkan tangan dan menggenggam tanganmu dengan erat.  Menyediakan bahu untukmu bersandar. Menjadi perisai saat luka mencoba menghampirimu.
Namun, saat tanganku mencoba meraih tanganmu, selalu ada tangan-tangan lain yang membantumu berdiri. Disetiap langkah kakiku yang mencoba melangkah, mencoba menghapus sekat-sekat kegelapan untuk menemukanmu di ujung sana,  terhenti dan terhenti lagi. Rasanya, seperti ada borgol di kakiku yang membuatku sulit berlari mengejarmu saat ada kaki-kaki lain yang lebih cepat berlari ke arahmu.
Apakah aku terlalu pengecut? Ataukah aku terlalu takut mengungkapkan “Siapa Aku sebenarnya di hadapanmu?”
Untukmu yang selalu hadir dalam mimpiku. Untuk bayangmu yang selalu setia menemani nafas hidupku. Aku mencintaimu.
Namamu, selalu hadir dalam do’a ku. Hanya lengan do’a yang selalu aku berikan untuk memelukmu. Berharap kamu selalu baik-baik saja. Berharap takkan pernah ada luka yang kamu rasakan. Berharap aku selalu bisa melihat senyummu sepanjang waktu. Senyum yang takkan pernah hilang dalam hatiku.
Semakin lama waktu berjalan. Aku menyadari, nafasku semakin sesak setiap kali melihatmu. Rahasia yang sekian lama telah ku kubur rapi dalam kebisuanku, tak mampu lagi ku pendam. 
Kamu tahu siapa aku. Tapi kamu tak sadar ada cinta dalam diriku untukmu. Cinta yang tulus. Yang telah lama aku simpan hanya untukmu.
Tataplah mataku sebentar saja, dan rasakan. Maka kamu akan tahu “siapa aku sebenarnya”.
Aku ada di dekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar